12 September 2014

Tipe Jenis Blog Bisnis Yang Menghasilkan Dan Potensial


Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Blog bisa sebagai catatan hidup seseorang atau bisa juga dijadikan sumber penghasilan.
Ada lima jenis blog bisnis.

1 Blog Khusus

Jenis blog ini biasanya ditulis oleh dua orang atau lebih yang terbentuk dari kesamaan hoby,minat atau untuk tujuan kepentingan bersama. Ini adalah cara yang bagus bagi Anda untuk membangun sebuah komunitas online dengan orang-orang dengan minat yang sama. Jenis blog ini dapat mencakup hal-hal seperti penurunan berat badan, bagaimana untuk tetap sehat dan banyak lagi dengan kemungkinannya yang tak terbatas.

2 Blog Fitur

Dalam hal ini jenis blog Anda akan iklan jenis kreatif bisnis. Topik kreatif ini dapat mencakup, tetapi tidak terbatas pada topik tentang menjahit, kerajinan, pemrograman komputer dan fotografi digital serta banyak lainnya. Kemungkinan untuk jenis blog bisnis tidak terbatas. Dalam jenis bisnis blog Anda memiliki kesempatan untuk menunjukkan berbagai gambar, klip video, dan bahkan proyek menjahit yang telah dikerjakan. Ini adalah salah satu jenis blog bisnis yang memerlukan kreatifitas yang lebih. Semakin kreatif Anda maka lebih banyak pengunjung Anda akan mendatangi blognya.

3 Blog Bisnis/Industri

Blog ini menyediakan informasi produk atau barang. Biasanya terdiri dari berbagai topik yang berbeda menyangkut aktivitas pebisnis dalam memasarkan barang atau produknya tersebut misalnya pameran dagang atau memperkenalkan produk terbarunya.

4. Blog Wisata

Blog bisnis ini menyediakan informasi tenteng daerah wisata yang menarik untuk dikunjungi. Informasi yang diberikan bisa alamat tempat wisata, wahana yang disediakan, dan lain-lain.

5. Blog Konsultasi

Blog ini menyediakan informasi yang bersifat konsultasi. Pemilik blog biasanya seorang konsultan atau orang yang sudah berpengalaman dengan bidang atau topik yang menjadi tema blog tersebut.


Demikian artikel ini dibuat agar dapat memberikan ilmu dan informasi seputar dunia blog. Juga diharapkan agar para pembaca konten ini segera memulai aktifitas blogging yang pastinya banyak manfaatnya bagi kita dan orang lain.

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?