06 Februari 2014

Fiverr World Dominator: Cara Ampuh Mendominasi Dunia Melalui Fiverr

Cara mendominasi dunia via situs fiverr ternyata lebih mudah dan terbukti menghasilkan efek yang dahsyat. Salah satu efeknya adalah banyaknya order dari gig yang ditawarkan sehingga duit dari online semakin lancar.

Berikut statistik dari akun fiverr.com/sirtiman;

Positive rating: 99%

Dengan rating 99% termasuk salah satu seller yang terpercaya, biasanya buyer tidak ada keraguan sedikitpun untuk segera mengorder bila melihat rating baik.

Since join Fiverr: over 3 years

Sudah bergabung lebih dari 3 tahun bisa mendapat kepercayaan lebih dibanding seller lain yang baru saja gabung di fiverr.

Responsiveness: 6 hours

Kecepatan rata-rata dalam menyelesaikan sebuah gig, sehingga semakin cepat servis berarti buyer semakin senang untuk memakai jasa atau produk yang dijual.

World Domination: 32%

Sudah banyak pembeli dari berbagai negara yang dimaksud yang telah mengorder gigs, kemungkinan ada hubungannya dengan SEo menurut Sir Timan tapi belum ada bukti yang pasti.

Recent Delivery: hanya terdiri dari gambar grafic naik-turun.

Dengan cuma bermodal 5 lapak yang aktif saja cukup untuk berkiprah di dunia dengan mendominasi via akun fiverr, apalagi bila jumlagh gigs yang dimaksimalkan menjadi 20 gigs. Kemungkinan hasilnya jauh lebih dahsyat dari saat ini.

Intinya dipost kali ini kita juga bisa melakukan branding utuk jasa atau produk kita di dunia melalui situs fiverr. Sehingga eksistensi dalam berbisnis online bisa bertahan di jangka panjang.



1 comments :

Belem mengatakan...

Sirtiman udah coba versi Indonesia dari fiverr: serba50ribu.com
Apakah bisa mendominasi Indonesia pake itu? :D

Mau Bisnis Online Gratis?