05 Agustus 2013

Cara Mendapatkan $100 dalam Waktu Per Minggu dari JVZoo Tutorial Singkat

Cara mendapatkan $100 dalam waktu seminggu akan sangat mudah bila mengikuti tutorial berikut ini. Yang dilakukan adalah menjadi affiliate atau menjual produk milik salah satu atau beberapa seller di JVZoo. Jadi bila mendapatkan penjualan maka komisi akan pasti kita dapatkan. Berikut cara mendapatkan uang $100 dalam waktu seminggu:

1. Buat akun JVZoo dulu.

Untuk lebih jelas tentang JVZoo bisa browsing di Google search atau yang mau lihat-lihat ke situsnya langsung bisa mengunjungi: JVZoo.com. Proses pembuatan akun gratis alias tidak dipungut biaya.

2. Persiapkan cara komisi dicairkan

Ya nanti setelah dapat komisi banyak tapi tidak bisa dicairkan karena belum punya rekening onlinenya. Dalam hal ini komisi dicairkan via Paypal. Untuk jelasnya yang ingin info tentang Paypal silahkan googling dulu. yang jelas Paypal sudah menjadi rekening online terpercaya di dunia online.

3. Pilih produk yang akan dipromosikan

Cara mencari produk yang ingin dipromosikan bisa menggunakan form search di JVZoo atau langsung menuju tab: Affiliate -> Find products. Setelah itu bisa dipilih berdasarkan kategori atau niche yang diinginkan.

4. Minta izin dari yang punya produk

ya harus minta izin dulu bila mau mempromosikan produk dari sellernya. Biarkan mereka mereview kita sebagai affiliate mereka. Bila layak dan diapproved maka kita akan mendapatkan link affiliasi yang langsung segera kita promosikan.

5. Cara promosi

Ingat jangan nyepam. Promosi bisa melalui upload video di youtube, beli link signature di forum, buat press release. beli jasa artikel review untuk diposting ke blog, buat group atau fan page tentang produk dan bangun komunitas, pasang iklan di blog yang sudah popular dan lain-lain. Pokoknya yang namanya promosi harus gencar.

6. Pasang analitik atau tracking

Setelah gencar promosi kita wajib tau mana sumber traffic yang menghasilkan, jadi untuk promo berikutnya kita tau sumber traffic mana yang menghasilkan dan mana yang tidak. Jadi promosi selanjutnya lebih efektif dan kita bisa konsentrasi dan fokus promosi kita ke sumber traffic yang jelas menghasilkan.

7. Cairkan komisi Anda

Saatnya mendapatkan imbal jasa dari hasil usaha kita. Prinsipnya setiap tindakan pasti ada hasilnya, kalo memang belum mendapatkan komisi jangan langsung kecewa dan menyerah. Cari cara lain promosi yang kira-kira belum dilakukan. bila berhasil ya selamat.




Mudah kan cara mendapatkan $100 per minggu dari affiliate marketing? Untuk posting selanjutnya akan dibahas secara detil mengenai tiap poin-poin di atas. Jadi ikuti terus posting dari blog Ini ya. Sebarkan ke teman facebook atau twitter Anda bila blog inii dianggap bermanfaat.

  

  

1 comments :

Zho mengatakan...

thanks for tutorial jvzoo

Mau Bisnis Online Gratis?