03 Juni 2013

5 Lapak Jasa Online Yang Paling Laris Manis di Tahun 2013

Image representing Blogger as depicted in Crun...
Untuk meningkatkan performa website agar mendapatkan pendapatan via online, banyak para blogger, webmaster, developer dan pebisnis online lainnya menggunakan lapak jasa online yang mampu mencapai tujuan usahanya. Setelah menyimak dan meriset, Sir Timan menyimpulkan beberapa lapak jasa online yang paling diburu dan laris manis.

Berikut 5 lapak jasa online yang laris manis di tahun 2013: 

1. Blogspot Zombie

Blogspot zombie adalah blog yang berumur tua setelah pemilik blog sebelumnya tidak meneruskan       mendevelop blog tersebut, maka nama domain dari blog tersebut berhak diambil oleh pemilik baru.

2. Akun Facebook Fan Page Like

Fan Page dari Facebook yang memiliki jumlah like yang besar bisa mencapai ribuan, bisa memakai nama selebritis atau suatu topik yang sedang panas. Seperti Fathin Fahira dan Eyang Subur adalah contoh fan page selebritis dan contoh topik yang sedang hot yaitu Korupsi Ujian Nasional.

3.Video Whiteboard Review

Tampilan video review yang menggunakan template whiteboard yang memiliki grafik dan animasi menawan sangat cocok untuk pengguna yang ingin terlihat bisnisnya profesional.

4. Software Web 2.0 Kwantiti Massal 

Yang memakai yaitu pebisnis online yang malas dengan konten unik sehingga menyepam dengan membuat massal blog-blog web 2.0 dan menyelipkan link afiliasi sehingga ada kemungkinan dapat komisi bila terjadi pembelian.

5. Domain FTV

Dengan meredirect nameserver ke domain yang berpagerank tinggi sehingga setelah index dan update pagerank mengakibatkan pagerank asal memiliki angka pagerank yang sama dengan yang berpagerank tinggi. Sehingga ada kemungkinan ke-valid-an pageranknya bisa tercapai sempurna.

Demikianlah kesimpulan mengenai jasa online yang paling laris manis di tahun 2013 menurut Sir Timan. Sengaja tidak memasukan jasa SEO spam atau penulis konten karena dianggap terlalu umum dan stabil yang menggunakan dari tahun-tahun sebelumnya dan kemungkinan pasti sampai masa yang akan datang.  

Semoga bermanfaat dan menjadi tolok ukur bagi pebisnis online untuk mencoba merambas lapak jasa online yang disebutkan di atas. Silahkan men-share dan like atau tweet posting ini bila berkenan. sangat dihargai bila memberikan backlink ke web atau blog Anda.


Enhanced by Zemanta

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?