05 Maret 2013

Seratus ribu pengusaha Usaha Kecil Menegah disuap oleh Telkom agar wajib Bisnis Online

Current Logo (2009-present)
Current Logo (2009-present) (Photo credit: Wikipedia)
Meski perkembangan arus informasi sudah terlihat meningkat, kenyataannya banyak para pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) yang belum banyak mempergunakan internet sebagai sarana untuk meningkatkan pendapatan dan alat promosi yang hemat biaya. Hal ini membuat pihak Telkom untuk berinisiatif dan mendukung para pebisnis UKM dengan mengadakan program GO Online di tahun 2013.



Dengan dukungan Telkom untuk memberikan kemudahan bagi para pengusaha UKM diharapkan omzet kedua belah pihak dapat meningkat. Hal ini mengakibatkan angin segar bagi para pengusaha UKM yang sebelumnya tidak mengetahui potensi bila memasarkan usahanya melalui jalur online sehingga mereka dapat menambah ilmu pengetahuan tentang bisnis via online atau Go Online dan juga menambah omzet penjualan mereka.



Yang perlu diperhatikan agar progam Go Online UKM ini dapat berjalan lancar yaitu kesiapan Telkom untuk mengadakan sarana bagi pengusaha UKM agar tujuan program ini dapat tercapai. Alat seperti modem, koneksi internet lainnya serta penyuluhan tentang bagaimana bisnis di dunia maya juga wajib diperhitungkan.

Semoga saja program Go Online dapat berjalan lancar dan dapat memajukan pertumbuhan ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sir Timan juga turut bersyukur dan mendukung agar banyak para pengusaha UKM dan offline lainnya agar tidak gaptek online.




Enhanced by Zemanta

2 comments :

Posting Komentar

Mau Bisnis Online Gratis?

Isi email Anda: