22 Maret 2013

Cara Membuat Autoblog Clickbank ala Sir Timan


Untuk membuat autoblog Clickbank membutuhkan pengalaman dan ketrampilan yang sangat tinggi, selain autoblog harus menghasilkan komisi penjualan juga harus bersahabat dengan search engine seperti Google, Yahoo atau Bing. Kejelian penempatan widget, pilihan themes, plugin yang diinstal harus seimbang dan agak jangan terlalu over optimisasi.

Autoblog
Autoblog (Photo credit: Wikipedia)

Tampilan blog harus memiliki konversi yang tinggi sehingga pengunjung atau calon pembeli dapat dengan mudah melakukan pembelian di blog tersebut. Beberapa hal yang membuat calon pembeli atau pengunjung yakin dan merasa aman bertransaksi di autoblog, yaitu:

1. Profile Authority

Dengan menempatkan Google profile atau halaman tentang biodata tentu meningkatkan peluang terjadinya transaksi dari pengunjung.

2. Payment Proof

Bila ada catatan atau bukti pembelian dari pelanggan yang telah melakukan transaksi dari autoblog tentu membuat yakin para calon pembeli.

3. Testimony

Sedikit ungkapan rasa puas dari pelanggan yang telah membeli produk dari autoblog sangat mampu mendongkrak keyakinan calon pembeli via online dalam mengorder produk-produk yang ada di blog.



Konten juga harus berkualitas walau merupakan konten sindikasi dari Clickbank. Adapun untuk membuat sebuah konten yang berkualitas dapat memiliki hal-hal di bawah ini:

1. Widget Social Share

Tujuannya agar pengunjung blog yang merasa autoblog kita bernilai dan diharapkan menyebar link dari blog yang dikunjungi ke teman-teman facebook atau twitter mereka.

2. Subscriber Form

Dengan adanya form ini menandakan blog kita terawat dengan baik dan bersedia menjalin hubungan jangka panjang dengan para pengunjung yang bersedia memberikan data-data mereka melalui Subsrcibe Form tersebut.

3. Rating

Dengan rating menandakan adanya aktifitas nyata di autoblog. Semakin banyak yang merating tentu akan membuat blog kita lebih bernilai di mata search engine juga oleh para pengunjung.

Untuk jelasnya silahkan menyaksikan langkah-langkan pembuatan autoblog Clickbak buatan saya di atas. Bila konten ini dianggap bermanfaat silahkan dishare, dibookmark dan silahkan bila menempatkan link posting ini di situs-situs kesayangan Anda.



Enhanced by Zemanta

1 comments :

Artikel Blogger mengatakan...

Makasih Mas, Buat Tutorial nya

Mau Bisnis Online Gratis?