24 Juni 2012

Dasar-dasar dari Blogging

English: cara mudah mendapat akaun google adse...English: cara mudah mendapat akaun google adsense. apply 10 hari dan anda sudah boleh memulakan perniagaan internet anda (Photo credit: Wikipedia)Blogging adalah cara seseorang untuk mengekspresikan apa yang mereka rasakan melalui internet tetapi juga dapat menjadi cara yang bagus untuk menghasilkan uang. Meskipun Anda mungkin tidak melihatnya sebagai cara untuk membuat uang, itu masih sesuatu yang dapat Anda lakukan sebagai hobi yang menyenangkan.

Berikut adalah beberapa dasar-dasar blogging dan bagaimana Anda bisa memulai dengan blog Anda. 

Menentukan suatu topik atau niche

 Sebelum Anda membuat blog, Anda akan perlu tahu apa niche atau topik Anda. Sebelum memulai membuat blog, Anda harus dapat memilih suatu niche dan yang penting bahwa Anda memilih niche yang akan mendapatkan banyak pengunjung. Anda harus dapat menemukan suatu niche yang tidak terlalu jenuh tetapi juga tidak terlalu banyak dikenal. Memilih niche seperti blogging bisa sangat umum tetapi merupakan ide yang lebih baik dan dipersempit dengan memilih sebuah topik seperti membuat blog bisnis online. Anda harus dapat menemukan niche yang Anda terus-menerus dapat menulis tentang dan sesuatu yang Anda benar-benar memiliki gairah dan semangat dalam mengembangkannya.

Tetap konsisten

Dengan memilih dan menyisakan waktu untuk mulai memposting artikel atau konten secara teratur dan konsisten sangat diharapkan oleh pengunjung atau para pembaca Blog Anda. Sehingga mereka terus mengikuti perkembangan update terbaru dari posting-posting blog Anda selanjutnya. Sehingga diharapkan mereka melakukan aktivitas yang berkualitas seperti meninggalkan koment-koment yang bermutu, dan lebih banyak page views dari tiap halaman posting dari blog Anda.

Bila Anda dapat mengikuti penjelasan tentang sekilasa dasar-dasar blogging dari Saya, berarti Anda bisa dan boleh segera memulai blogging dan memposting artikel pertama Anda. Memulai dan menjalankan suatu blog tidaklah terlalu sulit bila Anda menyukai niche yang Anda memang Anda sukai. Sehingga Anda tidak terlalu merasa malas dan jenuh dalam blogging. Untuk artikel-artikel selanjutnya akan dapat diperoleh bagaimana caeanya blogging bisa menghasilkan uang. Jangan lupa share artikel ini bila dirasakan oleh Anda bermanfaat bagi teman-teman atau keluarga Anda yang membutuhkan.

Jadi untuk ngeblog harus tetap semangat ya!
Enhanced by Zemanta

1 comments :

Unknown mengatakan...

BISNIS,ONLINE,GRATIS,NYATA,MUDAH,TEPERCAYA

nih aku shared bisnis online (TANPA MODAL) mudah, tepercaya dan nyata. namanya profibux. . .
Bisnis ini memang dahsyat dengan profit minimal $1/hari.
keterangan lebih lanjut klik aja. . . .www.oz-one-corp.blogspot.com. . . . . . .
...MANTAB KOK. . COBA AJA DULU. .

Mau Bisnis Online Gratis?