01 Mei 2012

Panduan Amazon Newbie Versi III (Newbie ONLY) Review

Tugu selamat datang di kota depokTugu selamat datang di kota depok (Photo credit: Wikipedia)Panduan Amazon Newbie Versi III (Newbie ONLY) Review merupakan e-book yang berisi panduan langkah demi langkah yang akan membantu kita dalam mendapatkan komisi penjualan melalui affiliate dari Amazon yang merupakan perusahaan besar terpercaya dalam pembayaran kepada para affiliate yang mendapatkan komisi atas penjualan produk-produk dari Amazon tersebut.

Pembuat e-book ini adalah: Park3r, merupakan rekan saya di salah satu forum terbesar di Indonesia, juga merupakan tetangga sekota yaitu kota Depok, meskipun rumah kediaman beliau agak jauh dari markas saya. Beliau meski dibilang relatif masih muda tapi sudah tinggi jam terbangnya dalam berbisnis online. Khususnya bisnis online program affiliasi dari Amazon.

Selain pembuat e-book ini membuat bukti tentang keberhasilannya secara nyata berupa screen shot Amazon earning dan banyak testimoni dari yang telah menerapkan metode dan trik atau tips seputar Amazon, beliau juga menberikan BONUS bagi yang memdapatkan produk e-book dari beliau.

Adapun Bonus bisa berupa e-book lainnya, software, dan ada bonus rahasia bila Anda segera mendapatkan e-book dari beliau. Jangan ragu lagi, silahkan dapatkan e-book Panduan Amazon Newbie Versi III (Newbie ONLY) segera dengan mengunjungi link di bawah ini:

>>>>> Panduan Amazon Newbie Versi III (Newbie ONLY) <<<<< 

Selain mendapatkan BONUS dari pembuat e-book diatas, Anda juga berhak mendapatkan BONUS rahasia dari saya bila memberikan bukti pembelian dari e-book Panduan Amazon Newbie III (Newbie ONLY) dengan cara mengirimkan bukti pembelian ke:

email: sirtiman@gmail.com

OK, beli sekarang e-booknya ya....

Enhanced by Zemanta

8 comments :

tips bisnis online mengatakan...

makasih banyak atas infonya
sangat bermanfaat

Sir Timan mengatakan...

Mantab

INU mengatakan...

Mantab mas bro... thanks infonya

Agus Rasyidi mengatakan...

Terima kasih atas infonya... sungguh bermanfaat.
ditunggu kunjungan baliknya.

Sir Timan mengatakan...

Siap bro

Sir Timan mengatakan...

Doain ya bro...

bisnis online mengatakan...

artikel yang sangat menarik, mau juga coba-coba afiliasi amazon.... terima kasih infonya...

aplod mengatakan...

Kenapa musti beli mas bro kalau ada yang gratisan, coba download aja super ebook senilai $35 ini yang ane temukan, gratis download loh silakan cekidot sendiri ya kualitasnya, dijamin maknyus

Link Download :
https://www.box.com/s/7bddh7z7rk66na6sas0c

Mau Bisnis Online Gratis?