10 September 2011

Peluang usaha modal kecil di bisnis internet

ANDA logoImage via WikipediaPeluang usaha modal kecil di bisnis online yang paling mudah dalam dijalankan buat pemula adalah menjadi broker atau reseller suatu ebook atau program-program bisnis online lainnya. Cari uang di internet seakan-akan merupakan usaha yang maya atau fiktif, tetapi saat ini bisnis via internet telah menjadi suatu pola kebiasaan yang menjadi habit atau sesuatu yang trendy.

 Untuk menemukan peluang usaha dengan modal kecil saya sarankan untuk melakukan riset kecil, adapun tehniknya yaitu:

 1. Mengunjungi situs iklan baris yang memiliki jumlah traffic atau pengunjung yang tinggi, seperti kaskus.us, toko gratis.com dan iklanbaris.co.id. 

2. Mencari topik atau lapak yang sedang menjadi hot trend dari situs-situs tersebut, biasanya ditampilkan di depaan halaman situs atau homepage.

 3. Melihat pageviews atau seberapa banyak pengunjung yang telah membuka atau melihat ikaln atau lapak di situs tersebut, semakin banyak pageviews berarti laapak tersebut semakin banyak peminatnya.

 4. Membandingkan produk atau program apa yang sedang ditawarkan, silahkan Anda memilih sesuai dengan selera dan minat masing-masing.

 5. Menduplikasi tehnik berjuaalan iklan atau lapak yang Anda minati, bisa melakukan sedikit perubahan dalam menawarkan proposal yang dijual.

Jangan lupa untuk segera melakukan tindakan, selalu menghindari hal-hal yang dapat menyebabkan penundaan atau melakukan riset yang terlalu lama alias bertele-tele. Ya peluang usaha modal kecil jangan dibuat rumit, semoga sukses bisnis online:)
Enhanced by Zemanta

4 comments :

Bisnis Online Termudah mengatakan...

yang penting ketekunan dan fokus pada satu macam bisnis yang ingin digeluti.,

Bisnis Online Termudah mengatakan...

yang penting ketekunan dan fokus pada satu macam bisnis yang ingin digeluti.,

Anonim mengatakan...

klo kita sllu brusaha psti bisa..

http://fashionpria.indoprofile.com

Diana Sesarin mengatakan...

terima kasih buat infonya.

Mau Bisnis Online Gratis?