08 Maret 2011

Bisnis Online

Setelah hampir 2 tahun berbisnis online, akhirnya cukup bisa dikatakan menghasilkan kesuksesan. Pudi-pundi Paypal mulai stabil terisi dari berbagai sumber penghasilan. tarikan dana ke bank lokal juga hampir tiap minggu rutin. Syukurlah mungkin 2 bulan lagi pindah ke rumah baru lokasi di Depok. berkat kontribusi dalam bisnis online, semua hal diatas bisa dicapai.

Yang dahsyatnya lagi bisa melihat cerahnya masa depan dalam berbisnis online. Intinya selama ada situs-situs besar seperti Google, Yahoo, Facebook, Twitter, dll. Bisnis online ajakan terus jalan tanpa takut ditelan trend atau musiman. Insting jadi lebih peka dalam mencari uang online. banyak dapet ilmu dari forum, master yang share, masukan dari rekan-rekan, dan banyak sumber.

Paling himbauan saya buat yang mau terjun ke bisnis onlne atau yang niat tapi hatinya belum terbuka setelah mendapat pengalaman pahit, kegagalan, takut dan sebagainya. Jangan berlarut-larut. Segera mulai make money online, karena banyak cara dan tehnik dalam mencari pendapatan lewat bisnis online. Tetap fokus dan sabar seiring dengan waktu pasti ada hasil yang nyata dari bisnis online.


4 comments :

benci kekerasan mengatakan...

aq masih baru dalam dunia online ini smoga kedepan bsa sukses....
salm knal boss....

solusi penayakit asam urat mengatakan...

lewat internet apapun bisa di lakukan.....
salam knal

Kerja survey mengatakan...

Nasihat yang bagus sekali.
Halo...saya ibu rumah tangga yang tertarik dunia bisnis online terutama yang free
sukses ya...mudah2an saya kecipratan suksesnya

toko tenun troso jepara mengatakan...

ok. boss makasih atas infonya,
aku juga lagi baru merintis bisnis online di bidang jasa penjualan tenun ikat troso jepara
www.galeritenuntroso.com

Mau Bisnis Online Gratis?