16 September 2010

Menolong Orang & Cari Traffic

Ikut aktif menjawab pertanyaan orang di Yahoo Answers adalah cara lain mendatangkan traffic. Anda dapat meninggalkan sebuah link ke website Anda ketika Anda menjawab pertanyaan. Anda tidak akan mendapatkan backlink untuk ini, tetapi jika jawaban Anda adalah baik, dipikirkan dengan baik jawabannya ada kemungkinan bahwa orang akan membaca jawaban Anda dan mengunjungi situs web Anda. Yahoo Answers sering muncul dalam pencarian hasil mesin sehingga ada kemungkinan bahwa orang akan menemukan jawaban Anda lagi dan lagi untuk bulan atau tahun yang akan datang.


Langkah demi Langkah Instruksi:

 (1) Kunjungi http://answers.yahoo.com dan login. Jika Anda bukan anggota klik signup link di bagian atas halaman untuk membuat account baru. 

(2) Isi beberapa rincian dalam profil Anda. Anda dapat menyertakan satu atau lebih link ke website atau blog. Anda tidak akan mendapatkan backlink untuk ini karena itu adalah "nofollow" tetapi orang-orang dapat membaca jawaban Anda, kunjungi profil Anda dan kemudian mengunjungi website anda. 

(3) Selanjutnya Anda akan mencoba dan menemukan beberapa pertanyaan untuk dijawab. Anda harus mencoba dan menemukan pertanyaan yang berhubungan dengan topik dari situs atau blog Anda. Pergi ke Yahoo Answers Home Page dan kemudian arahkan ke "Bisnis & Keuangan" bagian. Anda dapat menemukan pertanyaan yang baik yang berhubungan dengan bisnis rumah di dalam "usaha kecil" atau "iklan dan pemasaran" bagian. 

(4) Ketika Anda menjawab pertanyaan mencoba untuk cadangan jawaban Anda dengan contoh, referensi, atau Anda pengalaman pribadi. Anda dapat menempatkan link ke website Anda di kotak yang menyatakan "Sumber". 

(5) Berikut adalah contoh pertanyaan yang saya baru menjawab 

(6) Cari pertanyaan yang relevan dan bertujuan untuk melakukan hal berikut: 

a. Jawab 2 pertanyaan, meninggalkan link ke sebuah halaman di situs Anda sendiri sebagai sumber

 b. Memilih jawaban terbaik di 2 pertanyaan yang ragu-ragu

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?