11 Mei 2010

Software Ajaib Pencari Pelanggan Yang Lapar

Mencari orang atau pelanggan untuk membeli produk atau untuk bergabung dengan bisnis online yang kita tawarkan saat ini sangat sulit. Dengan banyaknya pesaing yang memiliki modal yang cukup besar atau lebih unggul dalam tehnik SEO. Hal tersebut dapat mengakibatkan lebih banyak menghabiskan waktu dan dana kita. Untuk mengatasi kendala tersebut mungkin kita butuh software formula pencari orang.

Tapi sekarang dengan munculnya software Instant Lead Magnet mencari orang menjadi jauh lebih mudah dan sangat cepat. Instant Lead Magnet dapat lebih cepat menemukan target yang sangat menginginkan produk kita. Orang yang didapat berasal dari jasa iklan di internet seperti Craiglists, dll.


Dengan cara memasukan kata kunci produk yang kita tawarkan, maka abrakadabra... akan terlihat orang-orang yang benar-benar menginginkan produk yg kita tawarkan berdasarkan target yang kita cari, termasuk letak geografi, batas waktu produk yang mereka inginkan, berikut dengan e-mail mereka. Nah ini dia yang dicari oleh kita sebagai pebisnis online. Kita dapat dengan mudah mengirimkan surat penawaran produk kita kepada orang yang membutuhkan dan berminat pada produk kita.

Hasilnya pasti jauh lebih efektif daripada harus memasang iklan yang membutuhkan banyak biaya atau melalui jalur SEO yang membutuhkan ketrampilan khusus dalam menerapkannya. Instant Lead Magnet memberikan jawaban dan solusi bagi bisnis online kita agar pendapatan yang kita hasilkan jauh lebih maksimal. Untuk soal harga termasuk murah bagi software yang pasti akan menghasilkan ratusan dollar bila kita menggunakannya. Apakah kita siap menerima kenyataan akan Instant Lead Magnet?

Silahkan klik INSTANT LEAD MAGNET.      

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?